Zombie Storm played 7686 times.
1 Player, Flash, Tindakan, Bidikan, Zombies

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Zombie Storm sepenuhnya addicting bidikan permainan fun.The undead yang menyebabkan masalah biasa, dan di Zombie Storm sekarang saatnya bagi Anda untuk menyimpan dan langkah di hari. Yang Anda inginkan adalah Anda terpercaya pistol, namun Anda akan segera meng-upgrade ke shotguns, machine guns, grenades dan dalam quest undead untuk menempatkan mereka kembali dalam kubur.

Di antara misi, Anda akan saham di Upgrade Store, meningkatkan daya Anda senjata dan baja. Kemudian kembali ke lebih dari zombie-bidikan menyenangkan! 19 dengan tingkat yang berbeda dan banyak zombies, Zombie Storm non-stop zombie slaying kegilaan! Ingat, Anda tidak perlu menyimpan semua warga negara - Anda dapat lulus bahkan satu tingkat jika dibiarkan berdiri pada akhir. Jadi menemukan favorit anda dan warga sekitar mengikuti dia, peledakan musuh yang mencoba untuk mengubah dia ke undead.

Controls: Posisi mouse-gun.
Tombol mouse-api, terus ke bawah untuk auto-api.
A / D Tombol-Pindah kiri / kanan.
S / W-Tombol Pindah ke atas / bawah.
Arrow Tombol-Pindah ke atas / bawah / kiri / kanan.
P-Jeda permainan.

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls