FunnyTowers Card Games played 68336 times.
1 Player, Flash, Kesenangan, Kartu, Board And Card, Card Games

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Funnytowers merupakan permainan kartu yang membutuhkan keterampilan untuk membuat keputusan yang cepat dalam waktu singkat.

Controls: Tujuan permainan ini adalah untuk menghapus semua kartu dari tiga menara. Untuk melakukan hal ini Anda harus memilih 1 kartu yang lebih tinggi atau lebih rendah dari nilai nilai kartu muncul di stack. Setelah Anda selesai tingkat muka anda ke tingkat berikutnya.
Klik kartu yang menunjukkan nilai nominal 1 lebih tinggi atau lebih rendah daripada kartu muncul di tumpukan kemudian lanjutkan untuk menghapus semua kartu dari semua tiga dari menara. Jika Anda tidak dapat melakukan kombinasi, Anda dapat memilih kartu baru pada stack dari kartu. Urutan kartu yang mengikuti satu sama lain adalah sebagai berikut, Ace, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, Jack, Queen, King dan Ace. Ace yang dapat diputar dengan baik 2 atau dengan seorang raja.
Anda akan mendapatkan poin untuk kartu kombinasi dan kecepatan.

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls