Penalty Fever played 282891 times.
1 Player, Flash, Olahraga, Sepakbola, Sepakbola

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Mencoba untuk menendang bola dan bola yang bisa menjadi tujuan. Kemudian beralih dan mempertahankan tujuan.

Panduan favorit anda ke klub di Eropa judul hukuman tunas-out tantangan.

Anda akan mengambil gambar, namun Anda juga akan mengambil peran serta kiper. Reflexes waktu yang cepat dan kedua adalah penting dalam situasi.

Dalam setiap permainan, yang pertama adalah gambar Anda.

Controls: Untuk menembak dengan benar, anda perlu membuat 2 mouse klik.

Pertama klik player akan membuat Anda bergerak ke arah bola.

Dalam waktu yang sama, di mana ia menentukan pemutar Anda \ "bermaksud \" untuk menembak jika tidak ada klik kedua dibuat - sehingga memungkinkan untuk mengelabui yang kiper.

Kedua menentukan akhir satu arah dan ketinggian bola. Hati-hati berapa lama anda tetap jari Anda pada mouse ini. Tekan dan lepaskan segera, atau akan menendang terlalu tinggi.


Ketika mempertahankan, klik pada bagian dari tujuan di mana Anda ingin kiper untuk menyelam. Anda akan melihat tanda merah sebelum menembak lawan, yang menunjukkan arah bidikan.

Jika Anda memenuhi syarat untuk semifinals, Anda akan mendapatkan poin untuk tim Anda yang akan membantu mereka untuk memenangkan gelar.

Championships diputar setiap hari dari Senin hingga Minggu. Semoga beruntung!

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls