Magical Stars played 8599 times.
1 Player, Flash, Kendala, Petualangan, Mengumpulkan Permainan, Wizard

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Wizard sedikit membantu mengumpulkan semua magis bintang melalui berbagai tingkat untuk memulihkan kembali kekuatan sihir magis dalam tanah. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan semua bintang magis dan memulihkan sihir petualangan ke tanah. Tetapi ada banyak musuh yang tidak ingin ini terjadi. Jadi anda harus dgn licin menghindari semua musuh untuk melakukannya. Tanah telah kehilangan semua kekuatan magis membuat musuh terkalahkan sehingga Anda tidak dapat membunuh mereka. Cepat dan cerdas untuk menghindari mereka. Naik tangga yang bergerak di antara berbagai tingkat dan juga untuk menghindari musuh. Hati-hati dengan beberapa lantai karena dapat roboh. Ambil bonus mereka tampil sebagai bintang.

Controls: Gunakan panah kiri dan kanan untuk bergerak di sekitar Tombol dan Dan Up Down Arrow Keys naik ke atas dan ke bawah di tangga.

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls