Eggstatic played 3549 times.
1 Player, Flash, Puzzle, Pencocokan Permainan, Ayam

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Dalam permainan ini Anda harus menetaskan semua telur yang ada di tingkat. Untuk melakukannya Anda harus menggunakan mesin yang penggarisan seperti Red Buttons. Penggarisan mesin pengeraman telur dalam kotak bersebelahan dengan mereka. Jika salah satu dari telur telur yang lain yang sama warna samping itu, telur ini akan menetas juga. Reaksi akan berlanjut sampai salah satu telur tidak akan telur yang sama warna di sebelahnya. Ingat bahwa Anda hanya dapat menggunakan mesin penggarisan setiap kali dan anda membutuhkan tempat untuk menaruh telur di sebelah kanan jalan sebelum menekan tombol merah. Anda dapat memindahkan telur mengklik dan menyeret mereka mouse di salah satu dari empat arah. Telur yang akan slide ini arahnya dan akan berhenti di samping atau ke dinding telur. Telur emas memberikan tambahan poin jika anda menekan mereka dengan telur dan biasa digunakan sebagai ghost telur wildcard penggarisan dan menjadi hatched oleh telur dari setiap warna di samping mereka.

Controls: Gunakan mouse untuk berinteraksi.

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls