Smiley's Lunchtime played 5167 times.
1 Player, Flash, Waktu Permainan, Smash, Monsters

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Slimey dari lapar lagi! Makanan ringan untuk sarapan, benda terbang aneh Gamer memutuskan untuk membawa dia ke kota dan kenikmatan sendiri pada beberapa sopan kota makanan ringan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk makan banyak berjalan sebagai manusia dalam rangka meningkatkan nilai dan tersedia makanan ringan waktu, sementara semua menghindari lama wanita yang Anda drop makanan ringan, atau zombies, yang bergerak dari Slimey menurunkan kecepatan (dan dengan itu, kemampuan Anda memberi makan). Manusia lainnya memberikan bonus dan nilai berbeda ketika Anda makan mereka. Sebagai contoh, lemak dalam guys kaus kuning akan memberikan Anda lebih banyak daripada poin skinny guys. Ilmuwan akan meningkatkan kecepatan, sementara pengusaha akan meningkatkan waktu snack.

Controls: Untuk mengontrol Slimey, Anda dapat memindahkan mouse anda di sekitar lingkungan dan ia akan segera mengikuti. Ketika manusia berada dalam jangkauan Anda tentacles, dia menembak ke atas di udara dan kemudian menangkap dia dan dia mengunyah atas. Jangan berhenti sampai Slimey lengkap!

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls