Ketika permainan berakhir, akan ada sebuah layar putih kosong. Cukup tekan tombol F5 pada keyboard Anda, atau me-refresh halaman pada browser anda untuk mulai lagi.">
Sonic Rush Adventure Flash played 127288 times.
1 Player, Flash, Mouse Keterampilan, Kesenangan, Waktu Permainan, Olahraga, Anak, Mengumpulkan Permainan, 3d, Stunts, Air, Sonik

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Tips klik tombol di bagian bawah kanan ketika permainan telah dimulai untuk informasi tentang bagaimana cara bermain.

Ketika permainan berakhir, akan ada sebuah layar putih kosong. Cukup tekan tombol F5 pada keyboard Anda, atau me-refresh halaman pada browser anda untuk mulai lagi.

Controls: Steering
Klik mouse untuk mulai bergerak maju, dan memindahkan mouse anda untuk memimpin yang waterbike. Bergerak ke kiri dan kanan untuk menghindari musuh dan mengumpulkan Rings.

Ramp TRIK
Naik di atas jalan dan melakukan pelacakan oleh trik yang Trick tanda ke arah itu memandu anda dengan mouse.

Berhasil melakukan trik akan mengisi anda Boost gauge di sudut kanan atas bagian bawah layar.

BOOST
Meningkatkan menggunakan energi untuk mempercepat yang waterbike dengan mengklik mouse dua kali atau bawah Space memegang kunci untuk mempertahankan kecepatan. Perlu diketahui bahwa Anda juga dapat menggunakan Boost untuk mengalahkan musuh yang berdiri di jalan.

Mengumpulkan lebih banyak uang - membangun lebih meningkatkan daya!

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls