Mithai Ghar - Indian Sweets Shop played 14238 times.
1 Player, Flash, Makanan, Penyajian Makanan

Atas Permainan - Permainan Baru - acak permainan

Do you like this game? /

Description: Dalam permainan ini Anda bekerja di sebuah toko sweets India. Anda harus mengisi kotak-kotak dengan sweets sesuai dengan pesanan pelanggan dan memberikan kepada pelanggan sebelum mereka marah dan meninggalkan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mengisi layar kaleng dengan sweets Anda ada di belakang.

Controls: Klik di rak manis kemudian pada kaleng untuk mengisi mereka. Anda tidak dapat memiliki lebih dari 10 manis di jar. Ketika pelanggan datang, dia akan memiliki gelembung dengan urutan di atas dia kepala. Tarik diperlukan jumlah yang diperlukan sweets dari kaleng ke kotak. Di pojok kiri bawah Anda akan melihat seberapa banyak dari setiap kotak berisi manis. Bila kotak konten sesuai dengan pesanan klien, klik kotak untuk menutup dan kemudian pada pelanggan untuk melayani dia pesanan. Jika sesuatu yang telah salah, Anda dapat mengganti kotak yang baru dengan menekan tombol Kotak Baru di bagian bawah kanan.

Menambahkan permainan ini ke halaman Web Anda!


copy kode ini ke halaman Anda
Third-party trademarks are used solely for distributing the games indexed herein and no license or other affiliation is implied.
Football Games Soccer Games Games Gry online Free Online Games Free Online Games Free Online Girls Games Girls Games Online Gratis Tjejonlinespel Girls Games Addicting Games Giochi gratis online Jeux gratuits Flash Juegos Gratis Game Gutter Box10 ATV 2 Box10 ATV 2 Car Games Truck Games Oyunlar Oyunlar 2 Gry Gry 2 jocuri jocuri 2 Jogos Jogos 2 spelletjes spill spill 2 Play Free Games Online Free Games Addicting Games Angry Gran Games Alien Attack Team Game Play Smashy City Play BMX Bike Blast AceViral Gaming YouTube Best Mobile Games Great Games for Mobile Mobile Games For Girls